Monday, May 21, 2012

Apa itu Talk Fusion ?




Apakah Talk Fusion Itu ?
Sadarkah Anda bahwa Anda saat ini telah  memasuki era digital? Siapkah Anda dan bisnis Anda masuk dalam persaingan di era digital ini?

Jika kita lihat, orang-orang terkaya di dunia saat ini lahir dari dunia IT dan Telekomunikasi seperti Mark Zuckenberg (Facebook), Bill Gates (Microsoft), Andrew Darwis (KasKus - Indonesia), Anne Ahira (Internet Marketer – Bandung), dll.

Bagaimana Anda bisa mengambil bagian dari perkembangan teknologi informasi yang sedemikian cepat ini? Apalagi jika Anda TIDAK memiliki keahlian di bidang teknologi informasi? Kini telah hadir peluang bisnis berbasis Video Communication dan Promotion: Talk Fusion, bagi semua orang yang menginginkan perubahan kehidupan maupun kemajuan bisnis di era digital ini. Talk Fusion akan membantu Anda untuk mengembangkan, mempromosikan, memposisikan, dan mencitrakan perusahaan, produk, dan service yang Anda miliki.

Nikmati bonus instan pertama dan satu-satunya di dunia, dimana Anda bisa mendapatkan penghasilan dalam hitungan menit dengan potensi hingga US$ 150,000/minggu. Talk Fusion memasuki pasar Indonesia baru berjalan 3 bulan, namun telah banyak orang yang bisa menikmati penghasilan diatas US$ 5,000/minggu nya.


Sekilas tentang Talk Fusion :

Berdiri tahun 2007 berpusat di Tampa, Florida, USA (pengalaman 5 tahun)Anggota direct selling association (DSA) – www.dsa.orgMasuk berita utama di Fox News, USA Today, dan ForbesMemiliki 9 produk inovatif
Telah berkembang di lebih dari 125 negara
Pertama dan satu-satunya Instant Pay Bonus (bonus dibayar dalam 3 menit)

Marketing plan sederhana (simple compensation plan)
Bisnis tanpa batas (bisa dikembangkan dimanapun, kapanpun di seluruh dunia)
Jadilah bagian dari momentum besar bisnis online di era digital ini..! Kesempatan telah hadir, jangan sampai kehilangan..!

 More information Click www.talkfusion.com/1161263



No comments:

Post a Comment