Monday, May 21, 2012

Video Converevce, Live Broacasting, E-Subcription Forms


Sampaikan presentasi Anda secara real time dari mana saja dan kapan saja dengan unlimited audience di seluruh dunia! Tampilan template exclusive dan editable. Tanpa repot hanya dengan satu klik Anda bisa menjangkau audience Anda di seluruh dunia. What a wonderful technology! 

Manfaatkan advance teknologi Talk Fusion untuk berbicara "face to face" dengan siapa saja dan dimana saja di seluruh dunia. Bayangkan berapa besar biaya yang bisa dihemat oleh perusahaan Anda dengan menggunakan Video Conferencing ini. Anda tidak perlu melakukan perjalanan untuk saling bertemu. Waktu menjadi lebih efisien dan produktivitas meningkat. Berbicara pun terasa lebih personal dengan "face to face" Video Conferencing. Tidak perlu download software, cukup dengan satu klik, Anda terhubung dengan maksimal 15 orang dalam Video Conferencing. 

 
Setiap pebisnis online tahu betapa pentinganya auto responder. Bagaimana kalau auto responder Anda bukan sekedar text email tetapi berupa video? Bisnis Anda akan terasa lebih "wah" dan professional dibandingkan para pesaing. Kesan interaksi langsung akan memberikan ikatan emosional yang merubah prospek menjadi konsumen. Video Responder Talk Fusion memiliki beragam template untuk kebutuhan bisnis Anda dan "unlimited" email.
More information Click www.talkfusion.com/1161263

No comments:

Post a Comment